Kaka dan Ridho Personil Slank. (foto:hw)
JAKARTA, JO- Hasil karya Ismail Marzuki memang sangat digemari baik kalangan generasi tua maupun generasi muda. Hal itu terbukti hasil karya lagunya pernah diaransmen oleh group band Slank yang berjudul 'Juwita Malam' dengan gaya musik khas mereka.

Sementara itu, Ridho salah satu personil Slank saat di Taman Ismail Marzuki mengatakan, Ismail Marzuki merupakan sosok pahlawan yang tidak akan bisa terlupakan. Melalui hasil karyanya dapat menarik perhatian baik dari mancanegara maupun dalam negeri."Bagi saya Ismail Marzuki, seorang pahlawan yang menyamai Bung Karno. Dimana hasil karyanya dapat menarik perhatian baik Internasional maupun didalam negeri," kata Ridho, saat jumpa pers, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Selasa(20/5).

Lain halnya dengan Kaka Vokalis band Slank, dirinya merasa senang dilibatkan pada acara mengenang'100 Tahun Ismail Marzuki'. Menurut Kaka, Ismail Marzuki adalah pendahulu yang bisa menjadi tauladan bagi generasi-generasi sekarang dan masa akan datang. "Kami senang dan bangga memiliki musisi seperti Ismail Marzuki," ungkapnya.(hw)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.