Pos Angkatan Laut Pulau Terluar Armabar Dikunjungi Staf Irjen Kemhan

Kunjungan staf Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenhan ke Posal Tokong Iyu. (foto:dispenarmabar)
JAKARTA, JO- Pos Angkatan Laut (Posal) Tokong Iyu, salah satu posal pulau terluar yang berada di bawah jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menerima kunjungan kerja Staf Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Pertahanan (Kemhan) yang dipimpin Kolonel (Inf) Vian, baru-baru ini.

Posal Tokong Iyu merupakan posal yang berada di pulau terluar, yang letaknya berbatasan langsung dengan negara Malaysia dan Singapura. Posal yang dipimpin Letda Laut (P) Imam Mashuri ini merupakan salah satu posal di bawah Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Karimun.

Kunjungan rombongan Staf IrjenKemhan di posal terluar ini didampingi Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Tanjung Balai Karimun Mayor Laut (P) Dodik Lumanto. Rombongan Kemhan ini berangkat dari dermaga Lanal Tanjung Balai Karimun menggunakan kapal patroli Sea Rider milik Lanal Tanjung Balai Karimun.

Dalam kunjungan tersebut, Staf Irjen Kemhan meninjau langsung bangunan-bangunan yang berada di posal. Selain itu, juga memberikan arahan dan penekanan kepada personel Posal Tokong Iyu agar tetap menjalankan tugas sebagaimana peran dan fungsi Posal Tokong Iyu yang berbatasan langsung dengan negara tetangga yaitu Malaysia dan Singapura.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Posal Tokong Iyu juga memberikan penjelasan kepada rombongan Kemhan ini tentang tugas-tugas yang telah dan akan dilaksanakan oleh Posal Tokong Iyu serta permasalahan yang dihadapi di posal ini. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.