Basuki T Purnama saat membuka Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Monas tahun lalu.
JAKARTA, JO- Pemprov DKI Jakarta tetap akan menggelar Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Monas pada HUT Jakarta tahun 2014 ini. Namun Pemprov DKI tetap mempersilakan PRJ versi JIExpo digelar di Kemayoran.

Meski berbeda, Wagub DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok), di Jakarta, Kamis (8/5) mengatakan tidak mempermasalahkannya, dengan alasan keduanya memang memiliki tujuan yang berbeda. Meski digelar pada saat yang bersamaan.

"PRJ versi PT JIExpo yang di Kemayoran tetap ada, tapi kami juga punya versi sendiri namanya PRJ, keduanya punya tujuan yang berbeda," kata Ahok. "Jadi menurut saya, tidak masalah, karena semakin banyak event semakin baik, karena semakin banyak tempat untuk usaha kecil untuk berusaha."

Masih kata Ahok, antara PT JIExpo dan Pemprov DKI kini sudah tidak persoalan. bahkan pihak PT JIExpo sendiri sudah memberikan tempat khusus bagi para pelaku usaha kecil dan menengah binaan Pemprov DKI. Pihak JIEXpo juga memberikan tempat ke Pemprov DKI secara gratis meski dulunya diwajibkan bayar. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.