Sejumlah Kecelakaan Terjadi di Hari Libur Waisak

Mobil menabrak pembatas jalan di Pondok Indah, pagi ini. (foto:@TMCPoldametro)
JAKARTA,JO - Sejumlah kecelakaan terjadi di wilayah Jakarta pada hari libur Waisak, Kamis (15/5). Kecelakaan itu ada yang terjadi di jalan tol dan adapula di jalan raya pada pagi ini, namun hingga berita ini diturunkan jumlah korban masih dihitung.

Dari data TMC Polda Metro Jaya, terjadi kecelakaaan yang melibatkan Isuzu Elf di KM 25 Tol Cibitung arah Cikarang. Informasi disampaikan pada pukul 04.41 WIB.

Sementara itu pada pukul 04.43 WIB, dilaporkan terjadinya kecelakaan antara Suzuki APV 1958 SOZ dan Honda Jazz B 513 AIT di depan BPKP Jalan Pramuka.

Kecelakaan yang melibatkan Honda CRV B 1233 SJB terjadi di Jalan Adhyaksa Lebak Bulus. Mobil tersebut masuk ke kali dan informasi disampaikan pada pukul 04.57 WIB.

Kecelakaan lainnya dialami minibus yang menabrak pembatas jalan di Jalan Metro Pondok Indah, yang informasinya disampaikan pada pukul 06.37 WIB, dan kecelakaan lain di KM 34 Tol Cikarang arah Cawang melibatkan truk dan Daihatsu Xenia B1136 GFH.

Seorang petugas piket TMC Polda Metro Jaya yang dihubungi mengatakan kecelakaan yang terjadi di KM25 Tol Cibitung dan di Jalan Pramuka masih dalam penanganan dan belum diketahui jumlah korban.

Sementara kecelakaan yang melibatkan Honda CRV B 1233 SJB terjadi di Jalan Adhyaksa Lebak Bulus dipastikan tidak ada korban jiwa.

Selain itu, ada pula kejadian tabrak lari di depan Wisma Aldiron, Jalan Gatot Subroto, Jaksel. Seorang pria yang menjadi korban mengalami patah tulang tangan dan kaki. Kejadian tersebut sudah ditangani Laka Lantas Polda Metro Jaya. (leman)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.