Skuad Inggris untuk Piala Dunia Diumumkan 12 Mei, Siapa Masuk Siapa Keluar?

Roy Hodgson
JAKARTA, JO- Manager Inggris Roy Hodgson akan mengumumkan secara resmi skuadnya untuk menghadapi Piala Dunia FIFA di Brazil pada 12 Mei 2014 mendatang, atau sehari setelah berakhirnya musim Liga Primer, menurut pengumuman asosiasi sepakbola, Rabu (Kamis WIB).

Hodgson akan mengumumkan 23 pemain, dan juga tujuh pemain pengganti jika terjadi cedera. Daftar ini harus diserahkan ke FIFA pada 2 Juni 2014, kata sumber Xinhua.

Inggris akan berhadapan dengan Italia, Uruguai dan Kostarika di Grup D, dan akan membuka pertandingan mereka melawan Italia pada 14 Juni 2014.

Siapa bakal tetap pergi dan siapa bakal keluar? Telegraph.co.uk membuat sejumlah prediksi. Mereka memilih nama-nama ini sebagai "pasti pergi" ke Brazil. Mereka adalah Steven Gerrard, Phil Jones, Raheem Sterling, Luke Shaw dan Daniel Sturridge

Nama lainnya yang juga bakal berangkat adalah Joe Hart , dan Ben Foster. Roy Hodgson diyakini tetap memilih Joe Hart sebagai kiper nomor 1 meskpun dia digusur Manuel Pellegrini awal musim ini.

Bagaimana dengan Fraser Forster, dan John Ruddy? Keduanya dinilai "sangat tipis" kemungkinannya untuk dibawa ke Brazil. (jo-20)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.