Transaksi Suap CPNS Diduga Jadi Motif Pembunuhan Tiga Mayat dalam Karung

Ilustrasi
BANDUNG, JO- Kasus pembunuhan kakak, adik dan pembantu rumah tangga yang mayatnya dimasukkan ke dalam karung dan dibuang di Cianjur dan Garut diduga terkait penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Pemkab Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Seperti disampaikan Kapolres Bandung AKBP Jamaluddin, di Bandung, Jumat (2/5), dugaan itu diperoleh setelah pihaknya memeriksa 14 saksi, dan salah satu diantaranya adalah oknum PNS berinisial M.

Nama M sendiri didapat dari HP korban bernama Raziv, 22, yang melakukan komunikasi dengan korban sebelum terjadinya pembunuhan.

"Kami masih memperdalam keterlibatan saksi M, terkait penerimaan CPNS. Ada dugaan pembunuhan terkait dengan transaksi uang penerimaan CPNS," kata Jamaluddin.

Seperti diberitakan sebelumnya, pembunuhan tiga orang itu terjadi di perumahan Gading Tututuka 2, Blok K 7 nomor 6, Coluncat, Soreang Bandung pada April 2014 lalu.

Korban Raziv Rizal Sidiq,22, adiknya Revan Cipta Pamungkas,11, dan pembantu Eti Rohayati,30, dibunuh dan dibuang ke Cianjur dan Garut menggunakan mobil korban. (jo-13)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.