Angkot Mangkal Sembarangan Bikin Macet di Ciputat, Polantas dan Dishub Diminta Bertindak

JAKARTA, JO - Masalah kemacetan arus kendaraan dari mulai Jalan Ciputat Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan (Jaksel) hingga sepanjang Jalan Dewi Sartika, dekat kampus UIN Ciputat sudah menjadi pemandangan bagi pengguna jalan setiap harinya.

Di sepanjang jalan tersebut kemacetan arus kendaraan terjadi setiap harinya sekitar pukul 17.00 WIB. Anehnya hingga sekarang problema itu belum juga bisa diatasi oleh petugas Dishub dan Polantas setempat.

Menurut salah seorang pengguna jalan, kemacetan arus kendaraan yang terjadi di sepanjang jalan itu disebabkan oleh adanya kendaraan yang memutar balik arah serta banyaknya angkutan umum yang mangkal sembarangan.

"Kemacetan ini disebabkan adanya kendaraan angkutan umum mangkal seenaknya di depan Ramayana, Jalan Dewi Sartika dan banyaknya kendaraan yang memutar balik menuju Jalan RE Martadinata Ciputat." Kata Rizal.

Rizal berharap, masalah kemacetan arus kendaraan yang terjadi di sepanjang jalan tersebut bisa teratasi oleh petugas yang terkait di wilayah itu, seperti Polantas dan Dishub.

"Kalau petugasnya serius mengatasi dan menindak angkutan umum yang melanggar, masalah kemacetan ini bukan tidak mungkin nantinya sedikit demi sedikit bisa lancar, tidak seperti keadaan sekarang yang macetnya banyak dikeluhkan para pengguna jalan," kata Rizal. (Leman)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.