Butuh Biaya Pulang Kampung, Rasman Curi Motor Temannya

JAKARTA,JO-Karena butuh biaya untuk pulang kampung, seorang karyawa konveksi yang bernama Rasman,24, mencuri sepeda motor milik temannya sendiri di Kalianyar, RT 05rW 01, Tambora, Jakarta Barat (Jakbar).

Supardi pemilik sepeda motor mengatakan, di Jakarta, hari ini, kejadian terjadi pada Selasa (8/7), bermula sewaktu mandi dan kunci motor ketinggalan di kamar mandi.

Pelaku yang masuk kamar mandi setelah korban tanpa berpikir panjang langsung mengambil kunci milik tetangganya. Saat malam harinya, ketika korban tidur pelaku langsung beraksi dan berusaha mengambil Yamaha Xeon milik Supardi dengan nomor polisi B 6807 URL.

Korban yang kaget langsung mencari tersangka dan kemudian melaporkan ke pihak kepolisian.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Tambora AKP Egman Adnan, saat ada laporan dari korban, jajarannya langsung mengejar tersangka.

"Pelaku berhasil kami tangkap di Pekojan. Kebetulan juga pelaku belum sempat jual barang curiannya tersebut," lanjutnya.

Pelaku mengatakan bahwa dirinya nekat untuk mencuri motor demi pulang ke Ciamis, Jawa Barat untuk ketemu dengan keluarga waktu lebaran nanti. (lian)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.