Karyawan Sudin Tenaga Kerja Kemalingan di Kantor Walikota Jakbar

Kantor Walikota Jakbar
JAKARTA,JO-Hati-hati jika menaruh barang bawaan milik Anda di kantor Walikota Jakarta Barat (Jakbar) yang terletak di Jalan Kembangan Raya.

Seperti yang dialami Ny Suparyati, 51, salah seorang karyawati Sudin Tenaga Kerja yang kehilangan tas berisi uang, HP, surat-surat penting dan ATM.

Dalam keterangannya Supriyati, di Jakarta, Jumat (11/7) mengatakan, peristiwa yang menimpa dirinya itu ketika tiba di ruangan dapur Sudin Tenaga kerja yang terletak di lantai 6 Kantor Walikota Jakbar pada pukul 10.30 WIB.

Warga Jalan Meruya Selatan RT 07/03, Kembangan ini kemudian menuju ke toilet dengan kondisi tas tertinggal di dapur. Korban kemudian masuk kedalam ruangan Sudin Tega kerja.

Namun ketika ia kembali ke dapur tersebut dengan bermaksud mengambil sebuah hp yang berada didalam tasnya, tiba tiba ia terkejut tas sudah lenyap.

" Total semuanya uang yang berada didalam tas saya 8 juta," kata Supriyati.

Dia menyesalkan atas terjadinya kasus pencurian di kantor pemda tersebut. "Kita sudah mengetahui video wajah pelakunya melalui rekaman CCTV yang ada di kantor Walikota Jakbar ini, dan kasus inipun sudah kami laporkan pada pihak yang berwajib," ujarnya.

Dia berharap kepada petugas pamdal kantor walikota agar lebih diperketat pengawasannya,mengingat kantor walikota Jakbar ini sudah mulai rawan maling. (leman/lian)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.