Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) meminta para pengusaha untuk tidak sekali-kali mencoba untuk menyogoknya. Menurut Ahok, dia punya uang operasional yang besar yang malah bisa menraktir mereka.

"Saya bilang ke pengusaha, tidak perlu kasih saya uang, juga menraktir malam juga nggak perlu. Malahan saya yang bisa traktir Anda. Tinggal tunjuk saja tempat makan paling mahal di Jakarta, mau Rp5 juta satu porsi saya bayar," kata Ahok di Jakarta, Senin (12/1).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Saat peresmian Patung Arjuna Wijaya yang ada di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat (Jakpus) itu, Ahok menyebut punya uang operasional yang cukup besar saat ini, untuk bisa menraktir mereka.

"Jadi daripada menyogok saya Rp4 hingga Rp5 miliar lebih baik tempelin nama di taman kan. Jadi sekali lagi, nggak perlu Anda sosok menyogok," kata Ahok.

Gubernur juga mengingatkan, proses perizinan di DKI Jakarta saat ini sudah ditangani terpusat yakni di Badan Pelayanan Terpatu Satu Pintu (BPTSP) yang kantornya tersebar mulai dari kantor kelurahan hingga kantor wali kota. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.