BNN Tangkap Pelaku dan Sabu Seberat 800 Kg

Penangkapan narkoba jenis sabu, di Jakarta Barat, hari ini.
JAKARTA,JO-Badan Narkotika Nasional (BNN) ringkus sembilan orang pelaku penyelup narkotika jenis sabu di Lotte Mart Taman Surya, Jalan Satu Maret kelurahan, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (5/1/2015) siang tadi pukul 12.30 WIB.

Kepala Humas BNN Komisaris Besar Sumirat Dwiyanto mengatakan,pihaknya berhasil menangkap sembilan pelaku penyeludup narkotika seberat 800 kg ini merupakan penangkapan yang terbesar.

"Penangkapan narkotika jenis sabu kali ini adalah terbesar dibandingkan penangkapan yang dikalukan sebelumnya," ujar Sumirat saat melakukan pembongkaran gembok mobil box bernopol B 9301 TCE yang digunakan pelaku.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sumirat menambahkan,sabu seberat 800 kg ini berasal dari China yang dimasukkan di dalam karung plastik. "Untuk mengelabui petugas,ratusan bungkus sabu bermerek coffee tulisan China," ungkapnya.

Informasi sementara yang berhasil dihimpun, sembilan pelaku telah ditangkap dan saat ini masih di lakukan pemeriksaan di salah satu restoran Lotte Mart.

Dari sembilan tersangka, empat diantaranya adalah WNI warga Dadap, tiga lainnya berasal dari WNA asal China, dan satu orang warga negara Malaysia. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.