Komjen Pol Budi Gunawan
JAKARTA, JO- Tak perduli dengan proses hukum yang sedang terjadi di KPK, Komisi III DPR akhirnya menyetujui Komjen Pol Budi Gunawan menjadi kapolri.

Persetujuan itu diberikan setelah sejak siang tadi, Budi dihadapkan pada proses fit and proper test sebagai bagian dari pencalonannya menjadi orang nomor satu di jajaran Polri.

Tidak ada fraksi yang mencoba menghalangi pencalonan itu, kecuali Fraksi Partai Demokrat yang memang sejak awal tidak ikut proses fit and proper test, persetujuan pun dilakukan secara aklamasi.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Hal ini disambut ucapan syukur oleh Budi Gunawan, dan berjanji. akan memegang amanah sebaik-baiknya.

"Terima kasih atas diputuskannya secara aklamasi, saya akan berupaya untuk mengemban tugas sebagai Kapolri dengan amanah," kata Komjen Budi Gunawan.

Sebelumnya Ketua DPR Setya Novanto mengatakan DPR memegang teguh asas praduga tak bersalah terhadap Komjen Budi Gunawan yang kemarin ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus rekening gendut pejabat Polri.

Setelah selesainyya proses fit and proper test hari ini, mnaka pada Kamis (15/1) akan dibawa ke paripurna DPR. (Jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.