Hati-hati, Banyak Ubin Pecah di Gedung B Kantor Walikota Jakbar

Kantor Walikota Jakarta Barat
JAKARTA,JO-Kepada masyarakat hati-hatilah jika masuk ruangan kantor Suku Dinas (Sudin) Dikdas dengan Sudin Dikmen di lantai 11 Gedung B, Kantor Walikota Jakarta Barat (Jakbar). Banyak ubin pecah di kantor tersebut.

Menurut keterangan salah seorang staf di ruangan kantor Sudin Dikmen ini, siang tadi, orang yang berjalan karena begitu menginjak lantai suara gemeretak ubin pecah akan terdengar dan membuat kaget.

Menurut staf yang enggan disebutkan namanya itu, kondisi ini sudah dilaporkan kepada Bagian Umum Pemkot Jakbar tahun 2014 lalu supaya segera diperbaiki, namun hingga saat ini belum juga ada tindakan, sehingga kondisinya semakin parah saat ini.

"Saya takut akan jatuh korban dan membuat repot semuanya. Semoga Bagian Umum bisa memperbaikinya segera," katanya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Kondisi yang sama juga terjadi di kantor Sudin Dikdas. "Iya betul di Sudin Dikdas juga sama."

Menaggapi hal itu, Kabag Umum Syaefulloh, yang baru dilantik pada Jumat ( 2/1) lalu mengatakan sudah mengetahui kondisi ubin di gedung kantor walikota banyak yang pecah. Karena itu,untuk tahun ini 2015 pihaknya sudah mengajukan anggarannya supaya bisa semuanya diperbaiki.

"Mudah-mudahan anggaran yang sudah kita usulkan dapat terealisasi. Kita sudah ajukan anggarannya supaya ubin yang pecah bisa segera di perbaiki," ucapnya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.