Ini Foto Jalan Arjuna Raya yang Tak Tuntas dan Sudah Makan Korban

Jalan Arjuna Raya arah Kampus Indonesia Esa Unggul.
JAKARTA, JO- Jika Anda mau melintas di Jalan Arjuna Raya, arah kampus Esa Unggul, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), hati-hatilah. Pengerjaan pengecoran jalan yang belum tuntas di sana sudah banyak makan korban.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Yono, 32, salah seorang pedagang yang tidak jauh dari lokasi itu, dalam dua pekan terakhir hampir tiap hari jatuh korban di sana. Mereka adalah para pengendara sepeda motor yang tiba-tiba terjatuh karena pengecoran tidak tuntas. (Baca berita sebelumnya: Produk ULP Pengecoran Jalan Arjuna Raya Mangkrak dan Makan Korban )

Jalan "diganjal" dengan kayu.

Ternyata sudah banyak korban.

Pengendara sepeda motor itu terpental dalam posisi kencang lalu menabrak tumpukan kayu dan ban motor yang disusun di antara badan jalan yang lama dan yang baru dicor setinggi 10 sentimeter.

Berikut ini adalah foto-fotonya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.