Jalan Warung Gantung Kalideres Menjadi Skala Prioritas Pemkot Jakbar

Jalan rusak di Warung Gantung, Kalideres, Jakbar.
JAKARTA, JO- Jalan Warung Gantung Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) kondisinya pasca diguyur hujan semakin parah dan berlobang, padahal belum lama diuruk menggunakan sirtu oleh Pemkot Jakbar.

Seperti dikatakan Solihin,34, warga sekitar genangan air membuat warga selalu kecipratan air saat kendaraan melewati depan rumah mereka. Warga pun meminta jalan itu kembali diperbaiki segera untuk menghindari kerusakan lebih parah.

"Sebaiknya segera diperbaiki, karena kondisinya bisa lebih parah jika dibiarkan lebih lama," kata Solihin di Jakarta, Rabu (21/1).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menanggapi hal itu Sekretaris Camat (Sekcam) Kalideres Risan mengatakan, pihaknya sudah terima laporan warga terkait kerusakan jalan di Warung Gantung itu.

"Jalan itu juga memang sudah menjadi skala prioritas kami Pemkot Jakbar dan Sudin Bina Marga. Dalam waktu dekat ini setelah getok palu anggaran 2015 langsung di kerjakan," katanya.

Diharapkannya, warga juga harus sabar sedang dalam proses dan berkas itu sudah di Sudin Bina Marga dan akan menjadi skala prioritas. (HL)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.