Ketua DPRD DKI Temui Ahok Terkait Berita Anggaran Siluman

Prasetyo Edi Marsudi
JAKARTA, JO- Berita sejumlah media massa terkait temuan anggaran siluman Rp8 triliun membuat DPRD DKI Jakarta terheran-heran. Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Wakil Ketua DPRD Triwisaksana pun menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk mengklarifikasi.

Pertemuan pimpinan DPRD DKI dengan Ahok itu berlangsung di Balaikota, Senin (19/1), selama sekitar 30 menit.

Prasetyo kepada wartawan mengaku tidak mengetahui munculnya anggaran tersebut, dan dari klarifikasi diketahui hal itu hanya salah paham saja.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Temuan anggaran siluman tersebut hanya karena salah paham saja. Sehingga ke depan komunikasi antara eksekutif dan legislatif akan diintensifkan lagi," katanya.

Menurutnya, DPRD DKI sendiri belum menyerahkan apa-apa ke Bappeda DKI, sehingga tidak mungkin tiba-tiba ada pernyataan bahwa ada anggaran siluman.

Dalam pertemuan ini, menurut Prasetyo, Ahok juga mempertanyakan mengapa ada dana siluman. "Dari mana?" tanya Prasetyo mengutip Ahok. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.