Mau Ditertibkan, Pedagang Pakaian Bekas di Senen Tagih Janji Pemkot

Pedagang pakaian bekas di Pasar Senen.
JAKARTA, JO - Pemerintah Kota Jakarta Pusat (Jakpus) berencana menertibkan para pedagang kaki lima (PKL) dan pedagang pakaian bekas yang berdagang di trotoar Jalan Senen Raya, Senen, Jakpus.

Namun rencana ini membuat kesal para pedagang Pasar Senen, yang menganggap pihak Pemkot Jakpus ingkar janji untuk memindahkan pedagang ke tempat yang layak.

Selain itu, mereka juga beranggapan berdagang di trotoar bertujuan memudahkan masyarakat untuk berbelanja pakaian bekas.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kalau di pinggir jalan itu simpel, nggak perlu repot-repot mesti parkir di dalam gedung. Walaupun gedung ber-AC, kan di sini lebih enak. Lebih bebas warga untuk pembeli. Kalau mau ditertibkan silahkan, nggak usah banyak omonglah. Kasih kita tempat saja cuma janji palsu," kata Nusrin,45, pedagang pakaian bekas yang ditemui Minggu (18/1).

Menurut Nusrin, berdagang pakaian bekas di luar gedung justru lebih laku dibanding di dalam gedung.(agus)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.