Ilustrasi
JAKARTA, JO- Sebanyak 13 orang PNS di Pemprov DKI Jakarta diduga mengonsumsi narkoba. Hal itu terungkap berdasarkan tes urine yang dilakukan BNN.

Dari 13 orang itu, sedikitnya 5 orang sudah melapor ke Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) kalau mereka mengonsumsi narkoba pada malam hari.

Percaya atau tidak, PNS ini rata-rata dari eselon III dan eselon IV yang ada di Pemprov DKI Jakarta. Siapa saja mereka? Menurut Ahok, nama-namanya sudah ada di Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Sedikitnya sudah melapor ke saya mengakui mengonsumsi narkoba malam hari. Pak Wagub bilang mau dicek lagi dari rambut dan lainnya," kata Ahok di Jakarta, Senin (12/1).

Wagub Djarot sendiri mengakui sudah mengantongi nama-nama mereka, dan akan diperiksa lebih dalam dengan BNN. Nama-nama itu akan diundang dan diperiksa secara khusus.

Pemeriksaan lanjutan dari darah dan rambut untuk mengetahui apakah mereka pemakai lama yang sudah kecanduan atau tidak.

Ganjarannya kalau positif? Menurut Djarot mereka akan dipecat. "Kita akan pecat," tegas Djarot. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.