Penghuni Berangkat Kerja, Rumah Kos dan Warung Ludes Terbakar

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Saat para penghuni sudah berangkat kerja, sebuah rumah kos dengan 30 kamar ludes dibakar api. Selain rumah kos, kebakaran yang terjadi Senin (19/1) ini juga menghanguskan warung, toko dan rumah warga.

Dari informasi yang dihimpun ada tujuh rumah yang dilalap si jago merah. Kejadian berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB, diduga api berasal dari AC yang mengalami korsleting dari warung makan yang ada di sana.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Api muncul saat sebagian besar para penghuni rumah kos sudah berangkat kerja. Beruntung hujan turun sehingga kebakaran tidak merembet ke rumah lain yang lebih luas," kata Medina,34, salah seorang warga.

Kapolsek Senen Kompol Kasmono menyebut berdasarkan keterangan yang dihimpun sementara ini, kebakaran ini murni akibat arus pendek yang berasal dari warung makan yang bersebelahan dengan rumah kos.

"Ini murni akibat arus pendek dari warung sebelah," kata Kompol Kasmono. (jo-9)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.