Ilustrasi
JAKARTA, JO- Pemprov DKI Jakarta akan memperluas kebijakan pelarangan sepeda motor hingga ke Semanggi. Namun realisasi perluasan pelarangan itu akan masih akan disesuaikan dengan pengadaan bus.

Kepada wartawan di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok), Senin (5/1) mengatakan, perluasan ini dilakukan setelah menilai kebijakan pembatasan sepeda motor di Jalan Medan Merdeka Selatan dan sekitarnya berjalan dengan lancar.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kami akan memperluas pelarangan motor sampai Semanggi, mngkin juga sampai Jalan Jenderal Sudirman atau Ratu Plaza," ungkap Basuki.

Pentingnya pengadaan bus, menurut Ahok karena saat ini pihaknya masih memiki 10 bus Transjakarta single, serta lima unit bus tingkat wisata yang digunakan untuk memfasilitasi pengendara sepeda motor di sepanjang Jalanl MH Thamrin hingga Jalan Medan Merdeka Selatan. (Jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.