Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengaku menerima banyak pengaduan terkait pejabat yang baru saja diangkatnya. Ahok sendiri memberikan waktu 3 bulan bagi PNS yang diangkat itu untuk membuktikan kapasitas masing-masing.

"Saya memberi waktu 3 bulan bagi para PNS baru untuk bekerja dan membuktikan kapasitas masing-masing," kata Ahok di Jakarta, Senin (5/1).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Ahok sejak dirinya melantik ribuan PNS akhir pekan lalu, dia menerima banyak protes dan aduan dari pegawai yang distafkan atau yang dimutasi.

Protes itu disampaikan melalui BBM maupun telepon. Diantara pengaduan itu menyebut penggantinya lebih jelek dari diriya karena malas, tukang absen, tukang tidur dan lainnya.

Ada juga yang mengaku lurah yang diangkat Ahok justru suka memeras. "Pokok banyak pengaduan. Saya senang karena dengan begitu saya dapat masukan. Kemarin-kemarin kan tidak ada yang mau bicara," sambung mantan bupati Belitung Timur itu.

"Saya akan kumpulkan semua dan akan menjadikan pertimbangan baru saya," katanya. (Jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.