Joko Widodo
JAKARTA, JO- Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memeriksakan giginya di Pusat Layanan Kesehatan (Pusyankes) DKI yang lokasinya di Gedung F Lantai 3 Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (16/1).

Pemeriksaan kali ini dilakukan setelah sepekan lalu Presiden Jokowi batal memeriksakan kesehatan giginya di tempat yang sama karena terlalu banyaknya pasien yang berkunjung ke sana.

Presiden Jokowi hadir di Balaikota DKI sekitar pukul 17.45 WIB dan langsung disambut Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) dan Sekda DKI Saefullah, yang selanjutnya ikut mengantar Jokowi ke Pusyankes.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kedatangan Pak Jokowi untuk memeriksakan gigi. Tadinya dijadwalkan pada Kamis (15/1) setelah sebelumnya batal pada Jumat 9 Januari 2015 lalu. Dari Kamis akhirnya pindah lagi hari Jumat saat ini," kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH KLN) DKI Jakarta Muhammad Mawardi.

Jokowi sebelumnya sudah mengatakan bahwa pemeriksaan dilakukan di Pusyankes karena sudah memiliki dokter langganan di Pusyankes DKI Jakarta ini. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.