Suasana pembagian dana KKS di Kantor Pos Tegal Alur.
JAKARTA, JO- Ribuan warga Kelurahan Tegal Alur dan Kelurahan Kamal mendatangi Kantor Pos Tegal Alur di Jalan Kamal Raya, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

Warga mengantri untuk mencairkan dana dari Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang disalurkan pemerintah melalui kantor pos.

Dari pantauan, Selasa (6/1), ribuan warga itu rela berdesak-desakan dari pagi hingga sore untuk mendapatkan dana bantuan pemerintah tersebut.

Aminah, 40, warga Tegal Alur mengatakan, dirinya sudah sejak pagi mengantri di kantor pos ini untuk mencairkan Rp 400 ribu. Menurutnya, dana tersebut akan digunakan untuk menutupi kebutuhan keluarga sehari -hari.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Ini baru pertama kali saya mendapatkan dana dari kartu KKS. Saya akan pergunakan uangnya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," katanya.

Dari pantauan JakartaObserver.com di lokasi tidak tampak ada pengamanan baik dari pihak kepolisian atau pun dari Satpol PP yang berjaga di lokasi kantor pos tersebut.

Sementara petugas kantor pos tampak kewalahan melayani ribuan kerumunan warga. (HL)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.