Ahok: Beri Kami Waktu, Kemacetan Jakarta Berkurang 2016

Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meminta warga Jakarta untuk bersabar terkait kemacetan yang masih terus terjadi di ibu kota.

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menyatakan optimismenya kemacetan akan berkurang pada tahun 2016 mendatang.

"Beri kami waktu, kita akan maksimalkan semuanya. Target kita 2016 akhir sudah selesai," ungkapnya.

Gubernur menyebut pihaknya terus berusaha untuk mengatasi masalah kemacetan ini, salah satunya dengan membangun Mass Rapid Transit (MRT).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Pemprov pun akan menambah armada bus Transjakarta melalui sistem e-catalog serta menerapkan sistem electronic road pricing atau jalan berbayar elektronik di kawasan padat dan parkir elektronik di seluruh ibu kota.

Diakuinya, Jakarta memang paling macet karena pengoperasian transportasi massal bus Transjakarta selama 10 tahun lamanya dinilai gagal.

Kegagalan terlihat dari perawatan infrastruktur halte dan bus yang tidak memadai, belum maksimalnya penerapan sistem e-ticketing, masalah pembelian bus, serta belum sterilnya jalur bus Transjakarta.

Ahok kemudian menyebut PT transpotasi Jakarta baru kerja sekarang melakukan pembenahan.(jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.