Baru Diperbaiki, Duiker di Jalan Mangga Raya Kebun Jeruk Rusak

Duiker yang rusak di Kelurahan Duri Kepa.
JAKARTA,JO- Perbaikan peninggian duiker di Jalan Mangga Raya RW03, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar) dikeluhkan warga yang bermukim di lokasi itu. Pasalnya, pengerjaan yang di lakukan oleh pemborongnya asal jadi.

Nadi, 41, warga setempat mengatakan, peninggian duiker yang dikerjakan pada bulan Desember 2014 lalu, tepatnya di depan sekolahan SDN 03 Pagi Duri Kepa di Jalan Mangga Raya baru seminggu saja sudah rusak.

Dikatakannya, warga sangat menyayangkan hasil kinerja oleh pemborongnya.

"Pelaksana proyek tidak melaksanakan sesuai dengan spek. Masa baru seminggu di kerjakan sudah hancur Pak," ujar Nadi kepada wartawan, Rabu (18/2).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dia mengaku,sebelum selesai dikerjakan oleh pemborongnya,warga sudah menegur agar dikerjakan dengan bagus dan sesuai dengan bestek tapi pemborongnya tidak menggubrisnya tetap dikerjakan semaunya.

"Waktu itu peninggian dueker dengan cetakan tapi menggunakan puing dan tanah dan langsung di hotmix, bukan dicor lebih dulu baru di hotmix, makanya baru seminggu sudah rusak,"ungkapnya.

Menurutnya,akibat kondisi dueker di depan sekolahan tepat di tengah badan jalan ini sudah banyak korban jatuh dan mobil yang melintas nyangkut di atas dueker.

"Kami berharap agar pihak pemerintah bisa memperbaikinya kembali untuk tidak ada korban lainnya yang jatuh dan kesulitan mobil maupun bajai yang melintas dari jalan ini," harapnya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.