Bina Marga Bangun 12 Halte di Jalur Layang Transjakarta Koridor XIII

Halte Transjakarta
JAKARTA, JO- Dinas Binamarga DKI Jakarta akan membangun 12 halte di sepanjang jalur layang bus Transjakarta Koridor XIII rute Ciledug-Blok M- Jalan Tendean.

Seperti disampaikan Kabid Simpang dan Jalan Tak Sebidang, Dinas Binamarga DKI Jakarta, Heru Suwondo di Jakarta, hari ini, 12 halte itu tersebar di delapan kawasan, dan untuk satu kawasan ada juga yang dibangun satu dan dua unit.

Delapan paket tersebut meliputi paket Adam Malik (1.350 meter), paket Kostrad (1.400 meter), paket Seskoal-Cileduk (1.500 meter), paket ‎Taman Puring (1.200 meter), paket Kebayoran Lama (1.300 meter), paket Trunojoyo (1.375 meter), paket Santa (1.250 meter) dan paket Tendean (1000 meter).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

‎Halte busway yang dibangun satu unit meliputi paket Tendean (halte Trans TV), paket Santa (halte Rawa Barat), paket Taman Puring (halte Stasiun MRT) dan paket Trunojoyo (halte Tirtayasa).

Untuk dua halte itu ada di paket Kebayoran Lama (halte Kebayoran Baru dan Taman Puring), paket Seskoal (halte Seskoal dan Carrefour), lalu paket Kostrad (halte Swadarma dan Cipulir) dan paket Adam Malik (halte Kampus Budi Luhur dan JORR W2). (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.