Dandim 0503/JB Sambut Kedatangan Pesepeda Keliling Dunia

Dandim 0503/JB saat menerima Teguh Pujo Budi Santosa.
JAKARTA, JO- Dandim 0503/JB menerima Teguh Pujo Budi Santosa yang melakukan perjalanan keliling dunia hanya dengan menggunakan sepeda pada Jumat (20/2) di Ruang Lobby Makodim 0503/JB Jalan S Parman, Tomang, Jakarta Barat (Jakbar).

Saat menerima pesepeda ini, Dandim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto, SIP didampingi oleh seluruh perwira Staf Kodim 0503/JB.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dandim 0503/JB berpesan lewat tulisan tangan kepada Teguh Pujo Budi Santosa: "Selamat melaksanakan kegiatan bersepeda keliling dunia dan tetap semangat, selalu diberikan kekuatan, kesehatan, kelancaran dan kesabaran serta berbuat yang terbaik, berani,tulus dan Ikhlas". (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.