Dewan Kota dan Camat Palmerah Terus Pantau Banjir

Camat Zeri Ronazi dan Junaidi dari Dewan Kota.
JAKARTA, JO-Dewan Kota dan Camat Palmerah, Jakarta Barat (Jakbar) melakukan pemantauan banjir yang melanda sejumlah wilayahnya.

Menurut informasi yang dihimpun Jakarta Observer.com melalui Junaidi dari Dewan Kota Jakbar, pihaknya selain memantau banjir juga meninjau Pompa Pondok Bandung bersama Camat Palmerah Zeri Ronazi.

Di Kecamatan Palmerah beberapa kelurahan yang terkena banjir adalah Kelurahan Jati Pulo RW 10, Kemanggisan RW 08,02 Kota Bambu Selatan RW 02 ,03; Kelurahan Kota Bambu Utara RW 02,06,10,01.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Junaidi, pihaknya bersama petugas siaga banjir Kecamatan Palmerah akan terus memantau perkembangan debit air hingga malam ini yang masih merendam pemukiman penduduk di wilayah Palmerah.

Dikatakan, saat ini warga masih bisa bertahan di rumahnya masing-masing, dan pihaknya terus berupaya menyedot air menggunakan mesin penyedot milik Damkar untuk mengurangi genangan air di wilayah yang terendam banjir.

"Kami juga terus memantau debit air dari posko PNPB di depan Museum Tekstil Palmerah Jakbar. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.