Dewan Kota dan LMK Gelar Gerakan Jumat Bersih dan Tanam 100 Pohon

Suasana saat Gerakan Jumat Bersih di Kalideres.
JAKARTA, JO-Untuk Mendorong kinerja Pemerintah DKI Jakarta dalam menjalankan roda pembangunan di wilayah Jakarta Barat (Jakbar), Dewan Kota bersama Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) mengadakan Gerakan Jumat Bersih di RW 09 Kelurahan Kalideres, Jakbar, Jumat (20/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota DPRD H Ahmad Dahlan, Camat Kalideres Yunus Burhan,Lurah Kalideres Dody Ari Wibowo, Koramil Kalideres Kapten Irwan Triyono, Ketua LMK Kalideres Yendra Yeni juga para tokoh masyarakat dan dihadiri oleh seluruh ketua RW Kelurahan Kalideres.

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Kota H Maskur beserta Ketua LMK Yani Rendra melakukan aksi penanaman 100 pohon di wilayah RW 09 Kalideres.

H Maskur kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Dewan Kota, LMK, dan para tokoh masyarakat Kalideres untuk mendorong Pemkot Administrasi Jakbar membangun wilayah menjadi lebih maju.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dia juga berharap Pemkot Jakbar bersama Dewan Kota dan LMK serta seluruh unsur muspida dan masyarakat akan terus bersinergi bahu-membahu dalam menjalankan program pemerintah menuju Jakbar yang sejahtera.

Penanaman pohon.
Dikatakan Maskur, terutama di bidang pembangunan penataan lingkungan yang bersih dari sampah dan juga mengembalikan fungsi lahan fasos- fasum untuk dijadikan ruang publik dan penghijauan.

"Untuk hari ini kami bersama masyarakat baru melakukan penanaman 100 pohon dan tidak hanya berhenti sampai di sini, sebab kedepannya akan terus berlanjut dengan tujuan Jakarta Barat menjadi lebih baik dan lebih maju," ujarnya.

Ketua LMK Yendra Yeni juga menyampaikan, kegiatan Jumat Bersih ini akan terus berlanjut. Dia juga mengajak seluruh unsur terkait bersama masyarakat saling bersinergi dalam membangun wilayah Kalideres menjadi lebih maju lagi. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.