Dibuka Tiga Kelas STIE Tri Bhakti Bekasi

Kampus STIE Tri Bhakti
BEKASI , JO- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tri Bhakti telah membuka Program Kelas Eksekutif, Program Kuliah S1 Jurusan S1 Akuntansi dan Manajemen di kampus ini.

Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan pendidikan terbaik dan menjadi profesional dibidang Akuntansi dan Manajemen.

Khususnya untuk para pria atau wanita karir, pelaku perusahaan/perbankan, PNS, profesional muda, tanpa harus meninggalkan profesi utamanya, atau siapa saja yang ingin meningkatkan kemampuan dibidang Akuntansi dan Manajemen.

Menurut informasi dari pihak manajemen STIE Tri Bhakti di Bekasi, hari ini, Ada 3 (tiga) program kelas di STIE TRIBHAKTI yakni pagi, malam dan shift yang memberikan beberapa kelebihan kepada mahasiswa, yaitu kaktu kuliah dapat dipilih atau sesuai kebutuhan calon mahasiswa-mahasiswi.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Kemudian, biaya studi sangat terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa; kualitas dan proses pendidikan pada semua program di STIE Tri Bhakti yang dirancang sama dengan kualitas dan proses pendidikan.

Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Didukung dengan proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti ruang kuliah ber-AC, perpustakaan, sarana olahraga dan lain-lain.

Bagaimana dengan biaya perkuliahannya? Bisa baca disini: STIE Tri Bhakti Bekasi Kampus Terbaik .

Perkuliahan ini akan dimulai di bulan September 2017 ini. Segera daftarkan diri Anda, informasi lengkap hubungi dan dapatkan diskon pendaftaran melalui Sdr Riduan 081280388300 Email: riduansir@yahoo.com. (jo-4)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.