Empat Koridor Tranjakarta Berhenti Beroperasi, Dua Koridor Diperpendek

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Empat koridor Transjakarta, Senin (9/2) berhenti beroperasi akibat banjir yang menggenangi sejumlah ruas jalan di Jakarta.

Empat koridor tersebut yakni Koridor II (Pulo Gadung-Harmoni), Koridor VIII ( Lebak Bulus-Harmoni), Koridor X (Cililitan- Tanjung Priok) dan Koridor XII ( Pluit-Tanjung Priok).

Keempatnya berhenti karena bus tidak dapat dilalui bus Transjakarta.

Sementara Koridor I (Blok M-Kota) dan Koridor IX (Pluit-Pinang Ranti) terpaksa diperpendek rutenya. Koridor I hanya dilayani dari Kota-Harmoni, sedangkan Koridor IX hanya dilayani Pinang Ranti-Harapan Kita.

Koridor I terganggu karena genangan air di Monas dan Istana Negara, sementara Koridor IX terkendala banjir di Grogol.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Direktur Utama (Dirut) PT Transjakarta Antonius NS Kosasih di Jakarta, hari ini, menyebut bus Transjakarta Koridor II berhenti beroperasi karena di kawasan Pedongkelan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat ketinggian air sudah mencapai pinggang orang dewasa.

"Kondisinya sudah tidak bisa lagi dilalui kendaraan," katanya.

Begitu juga di kawasan Green Garden, Kedoya, Jakarta Barat atau Koridor VIII, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, yang membuat Koridor X dan XII berhenti beroperasi.

Secara khusus Kosasih meminta maaf kepada warga atas terganggungnya pelayanan ini. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.