Kabel Listrik Telanjang Ancam Keselamatan Warga

Kabel listrik
JAKARTA, JO- Kabel listrik PLN telanjang tanpa pembalut di sepanjang Jalan Bambu Larangan RT 02 RW 09, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres mengancam keselamatan warga namun terkesan dibiarkan oleh pihak PLN.

Menurut warga, sudah beberapa kali melaporkan hal itu kepada pihak PLN Kalideres hingga kini belum mendapat tanggapan.

Ketua RT 02 Enjen, 45, kepada wartawan menuturkan, pihaknya sudah mengajukan surat lengkap dengan tandatangan warga sudah empat bulan sampai saat ini belum ada tanggapan dari PLN Kalideres.

"Kabel listrik yang tidak dibungkus itu sudah pernah memakan korban ke setrum, karena kabel tersebut tidak sangat rendah dan nempel ke tembok rumah warga," ujarnya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Kondisi ini semakin menakutkan pada musim penghujan seperti saat ini. "Apa lagi musim hujan seperti ini tembok basah dikhawatirkan kabel listrik dengan tegangan tinggi itu kembali memakan korban," sambung Enden

Diharapkannya, pihak PLN untuk segera memperbaiki atau membungkus kabel yang mengancam warga tersebut, agar tidak terjadi korban karena kesetrum.

Iwan,35 warga juga mengakui keberadaan kabel telanjang itu sangat mengganggu rumahnya. "Kami kuatir saat musim hujan ini listrik itu akan kembali memakan korban," keluhnya. (hl)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.