Kejaksaan Agung Bersenergi dengan KPK Lawan Korupsi

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Jaksa Agung HM Prasetyo dikunjungi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Taufiequrachman Ruki, Zulkarnain dan Johan Budi di Kejagung, Jakarta, Senin (23/2).

Pertemuan ini untuk berkoordinasi dengan pihak Kejagung, dalam mempersiapkan perang melawan korupsi.

"Kami saling menyampaikan pendapat dan membahas bagaimana langkah ke depannya ketika akan melakukan perang memberantas korupsi yang ditengarai telah meluas dan menggurita sampai ke pelosok," kata Prasetyo.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Prasetyo mengatakan, sinergi antara ketiga pihak yaitu KPK, Polri dan Kejaksaan, harus berhasil dibentuk dalam sebuah kerja sama yang solid untuk memberantas korupsi.

Dirinya juga menekankan tidak boleh ada ego di antara ketiga pihak tersebut, apalagi merasa wewenangnya lebih besar dan lebih tinggi daripada yang lainnya.

"Ada tiga unsur aparat penegak hukum yang menangani korupsi. Maka dengan meluasnya korupsi itu, sinergitas sangat diperlukan. Kami sepakat untuk bekerja bersama-sama dan bahu membahu saling mendukung agar hasilnya lebih baik dan optimal," kata Prasetyo.

Kedua institusi ini sepakat bahwa dengan kondisi seperti itu, antara kami bertiga, baik Kepolisian, Kejaksaan dan KPK, tidak ada satu sama lain pun yang lebih tinggi dan hebat.(Amin)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.