Kosekhanudnas I Melaksanakan Pengecekan Urine

Suasana saat cek urine di Kosekhanudnas I, Jakarta.
JAKARTA, JO-Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Kosekhanudnas I) melaksanakan pengecekan urine terhadap seluruh personel baik militer maupun PNS tanpa terkecuali di Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (16/2).

Pengecekan urine dilakukan setelah Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS menginstruksikannya pada apel pagi.

Kepedulian terhadap seluruh personel Kosekhanudnas I merupakan tujuan dari pengecekan urine ini. Hal ini seperti dikatakan Panglima.

"Tes ini merupakan kepedulian saya terhadap kalian. Saya tidak ingin kalian terjebak dalam lingkaran narkoba," katanya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sebelumnya Panglima juga menjelaskan tentang bahaya narkoba dan penyebarannya di Indonesia yang sudah memprihatinkan.

"Peredaran narkoba di Indonesia sudah sangat memprihatinkan. Penyebaran dan penyalahgunannya memiliki rating yang tinggi menurut data dari BNN. Apalagi pengguna usia produktif semakin meningkat," kata Panglima.

Dikatakan, penyalahgunaan narkoba merupakan bentuk perang tersendiri. Pelemahan generasi muda melalui narkoba adalah bentuk perang yang paling mudah saat ini.

"Tidak memerlukan biaya besar untuk menang bahkan mendapatkan untung dari penjualannya," tambah Panglima.

Setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh personel Kosekhanudnas I langsung melaksanakan pengecekan urine dengan didampingi tenaga dari Satuan Kesehatan dan Satuan Provost Kosekhanudnas I. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.