Pelajar SMA Rampok dan Bacok Pedagang Nasi Goreng

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dua pelajar kelas X SMA swasta di Jakarta Selatan (Jaksel) merampok dan membacok pedagang nasi goreng.

Kedua pelaku yang kabur akhirnya bisa ditangkap lebih kurang dari 16 jam di sebuah warnet, Jalan Damai Raya, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jaksel.

Informasi yang dihimpun Senin (23/2), kejadian perampokan itu terjadi saat Slamet Riyadi, pedagang nasi goreng itu sedang mangkal di Jalan Jeruk, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (23/2) sekitar pukul 02.00 WIB.

Melihat pedagang ini sedang menelepon menggunakan BlackBerry (BB) 29800, kedua pelaku tiba-tiba menghampiri dan merampas HP milik korban.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Keduanya kemudian melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol B 6712 STV dan berputar-putar. Tapi apes tidak bisa ditolak, keduanya kemudian terjatuh di jalanan.

Korban kemudian mengejarnya dan langsung mendekati kedua ABG ini, namun begitu mendekat spontan salah satu dari pelaku membacok lengan kiri dan leher hingga sekarat.

Polisi dari Polsek Jagakarsa yang mengetahui kejadian itu langsung bergerak cepat. Seperti disampaikan Kapolsek Jagakarsa, Kompol Husaima, didampingi Kanit Reskrim AKP Hari Subeno, pelaku dapat ditangkap di satu warnet, Jalan Damai Raya, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jaksel.

Keduanya diketahui masih duduk bangku kelas X SMA swasta, di kawasan Jalan Raya Fatmawati, Cilandak, Jaksel. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.