Pembunuhan Sopir Taksi di Pasar Minggu, Polisi Temukan HP Tapi Dompet Hilang

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Kepolisian dari Polsek Pasar Minggu masih terus menyelidiki kasus tewasnya sopir taksi "berwarna putih" di Pasar Minggu pada Rabu (18/2) pagi.

Dari hasil identifikasi di dalam taksi yang dikemudikan sopir yang bernama Tony Zahar, 53, warga Balimatraman RT 05/09 Kel. Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, itu, sejumlah barang ditemukan.

Antara lain pisau dapur dan barang korban berupa tas warna coklat berisi KTK, dan buku tabungan, dua HP merk Nokia dan satu HP merk Cross.

Namun dompet korban tidak ditemukan. "Dompet tidak ditemukan tapi HP ada. kami masih menyelidiki kasus ini apakah korban perampokan atau pembunuhan dan kami masih memeriksa saksi-saksi," kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu AKP Murgianto.

Saat ditemukan tadi pagi, Tony Zahar tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian leher. Posisinya duduk tertelungkup di setir mobil.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Penemuan mayat ini sempat membuat heboh warga Pasar Minggu, khususnya yang ada di Jalan Rawa Bambu Raya, atau tepatnya di depan pol Bus Sinar Jaya, Pasar Minggu.

Penemuan ini bahkan sempat membuat kemacetan panjang.

Dari informasi yang dihimpun informasi mengenai mayat di dalam taksi bernopol B 1595 ETB itu didapat dari sopir Metromini yang disebut-sebut sempat mencari tahu ke taksi yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Sopir Metromini ini kemudian memberitahu ke warga lain yang kemudian melaporkannya ke Polsek Pasar Minggu. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.