PKL di Jalan Pesing Koneng Kedoya akan Direlokasi

Pasar Kedoya
JAKARTA,JO- Sebanyak 500 Pedagang kaki lima (PKL) dari Pasar Pesing Koneng, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar) akan direlokasi pada bulan Februari 2015 ini.

Camat Kebon Jeruk Agus Trijono mengatakan, keberadaan PKL di Pasar Pesing Koneng memang sangat mengganggu jalan karena keberadaan mereka jalan semakin menyempit. Selain itu,akibat keberadaan PKL di lokasi itu membuat lingkungan di sekitarnya jadi kotor dari sampah pedagang dibiarkan begitu saja dan bahkan dibuang ke dalam kali.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Pasar Kedoya untuk penempatan PKL yang ada di wilayah tersebut. Sebelum dilakukan relokasi pihaknya bersama pihak PD Pasar Jaya akan melakukan sosialisasi.

"Kami sudah rapat dengan pihak Pasar Kedoya, hasilnya mereka bersedia menampung. Sebelum merelokasi nantinya akan dilakukan sosialisasi terlebih dahulu," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Kepala Pasar Kedoya Dede Tabrizi mengaku untuk menampung seluruh PKL dari bantaran Kali Sekretaris Pesing Koneng tidak bisa, sebab kios yang kosong di pasar tersebut tidak lebih dari 200 kios. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.