Ilustrasi
JAKARTA, JO- Upaya penertiban bangunan di pinggir kali giat dilakukan Pemkot Jakarta Timur (Jaktim). Rabu (18/2) hari ini, sebanyak 350 bangunan liar yang ada di sepanjang bantaran Kali Sunter dibongkar.

Bangunan yang dibongkar itu berada di RW 03 Kelurahan Jati, Pulogadung, Jaktim, berupa rumah tinggal, warung makanan, warung kelontong dan toilet umum.

Penindakan dilakukan oleh aparat Satpol PP setelah sebelumnya peringatan yang disampaikan tidak digubris. Nantinya di lokasi bongkaran ini akan dijadikan jalan inspeksi.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Camat Pulogadung Ahmad Hariadi mengatakan, bangunan tersebut diketahui tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) serta keberadaannya melanggar ketertiban umum.

"Kami sudah melakukan sosialisasi, ternyata peringatan kami tidak digubris. Mereka sudah menempati bantaran kali ini lebih dari 20 tahun," kata Ahmad Hariadi. (jo-9)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.