Sebagian Cengkareng Masih Tergenang, di Depan Trisakti Surut

Kondisi di Ring Road Cengkareng (kiri),di Taman Kencana Cengkareng (kanan).
JAKARTA, JO- Kondisi banjir di sejumlah wilayah di Jakarta Barat (Jakbar) hingga Rabu (11/2) sore ini sudah mulai surut, kecuali di beberapa titik di Cengkareng.

Informasi yang dihimpun dari @TMCPoldaMetro pada pukul 17.30, di Ring Road Cengkareng arah Puri Kembangan terlihat genangan air setinggi 20 cm.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Begitu juga di Perum Taman Kencana Cengkareng ketinggian air masih 40 cm. Hal yang sama juga terlihat di Jalan Tubagus Angke, meski jalur kanan bisa dilintasi kendaraan.

Dalam perkembangan lain, di depan kampus Trisakti air sudah mulai surut, dan sudah bisa dilintasi kendaraan. Begitu juga di depan kampus Universitas Tarumanegara (Untar), meski masih terlihat genangan air.(jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.