Sosialisasi penutupan jalur lalu-lintas di Kalideres.
JAKARTA, JO- Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat (Jabar) beserta Satuan Lalu-lintas Polsek Kalideres beserta camat Kalideres dan Satpol PP melakukan uji coba penutupan jalur menuju Jalan Peta Barat pertigaan Wadas Kalideres.

Sosialiasi yang dilakukan Kamis (5/2) dimulai dari pukul 09.00 WIB. Camat Kalideres Yunus Burhan mengatakan, rekayasa uji coba lalu-lintas ini bertujuan untuk mengurangi kemacetan di pertigaan Wadas Jalan Peta Selatan, Jalan Peta Barat dan Jalan Peta Utara.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Jadi dari Jalan Utan Jati Raya sampai lampu merah Wadas belok kiri masuk ke jalur arteri Citra 7 keluar Peta Barat, dan dari arah bandara Jalan Peta Barat satu lajur menuju Jalan Peta Utara dan Jalan Utan Jati Raya," ujar Yunus Burhan.

Selain untuk mengurai kemacetan di pertigaan ini juga menyesuaikan bobot jalan yang sudah ditentukan agar tidak semerawut,dan juga memberi kenyamanan bagi pengguna jalan. (hl)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.