Ahok: "Saya Pasang Nyawa Saya Agar APBD DKI Transparan"

Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengatakan, dirinya pasang badan nyawanya untuk mengawal APBD DKI transparan dan tidak muncul lagi anggaran siluman pada APBD DKI tahun berikutnya.

"Saya siap pasang badan, saya pasang nyawa saya agar APBD DKI transparan. Saya yakin jika kepalanya lurus, bawahnya tidak mungkin tidak lurus," tegas Ahok.

Hal itu disampaikannya saat memberikan pengarahan kepada lurah dan camat se-DKI Jakarta di Jakarta, Rabu (4/3). Pertemuan ini, begitu Ahok, untuk mengetahui apakah para lurah dan camat di DKI berpihak pada dirinya atau tidak.

Mantan anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Belitung Timur ini meminta adanya sikap tegas dari lurah dan camat di DKI terkait persoalan ini. "Saya mau tunggu Bapak Ibu (lurah dan camat-Red) ada di pihak siapa," sambungnya.

Masih kata Ahok, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menghubungi dirinya soal hasil pertemuan bersama Kemendagri untuk mempertemukan DPRD DKi terkait polemik APBD 2015.

Bahkan Ahok kembali membeberkan upaya DPRD DKI yang semula hendak menyelipkan anggaran siluman sebesar Rp 8,8 triliun dengan nama program penyampaian visi - misi. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.