Banyak Rusak Sebelum Dipakai, Pengadaan Tong Sampah Animasi Dipertanyakan

Tong sampah animasi yang hancur. (jo-6)
JAKARTA,JO-Diperkirakan ada 50 titik tong sampah animasi yang dipasang pada Sabtu (31/1) lalu oleh Dinas Kebersihan DKI Jakarta. Tapi kondisinya sudah rusak.

Padahal, selain untuk mempercantik lingkungan, tong sampah itu juga dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam membuang sampah.

Dari pantauan wartawan di lokasi, pemasangan tong sampah animasi di setiap titik di pasang tiga buah. Ada sekitar 50 titik sudah dipasang, sehingga total ada sekitar 150 buah tong animasi telah dipasang di sekitar lingkungan kantor Walikota Jakbar.

Diantaranya sebanyak 45 buah telah pecah dan tidak dapat digunakan.

Rusak sebelum dipakai.
"Saat ini,tong animasi yang rusak sudah di kumpulkan di halaman bekas kantor kelurahan kembangan di Jalan Raya Kembangan". Ungkap salah seorang petugas honor Dinas kebersihan kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (4/3).

Sementara itu,dari 1.809 tong sampah animasi di seluruh wilayah DKI Jakarta yang dipasang, diperkirakan sekitar 30 persennya telah hancur.

Seperti di Jakbar, selain di lingkungan kantor Walikota Kembangan, jugaa di kawasan Kota Tua dan Tamansari.

Hingga saat ini ketika wartawan mengonfirmasi kepada Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta Tyas belum mau menanggapi. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.