Kodim 0503/JB Laksanakan Komsos dengan Keluarga TNI

Kegiatan komunikasi sosial di Makodim 0503.
JAKARTA,JO- Kodim 0503/JB melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI,Rabu (4/3) di Ruang Aula Lantai 2 Makodim 0503/JB Jalan S Parman No 3, Jakarta Barat (Jakbar).

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempererat hubungan yang harmonis dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan masyarakat dan menjaga keutuhan kesatuan RI.

Dalam kesempatan ini Dandim 0503/JB Letkol Arh.Riksawan Ardhianto, SIP menyampaikan, Kegiatan Komsos dengan keluarga Besar TNI merupakan salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Kodim 0503/JB dalam rangka mewujudkan keeratan dan kebersamaan serta keharmonisan antara Kodim 0503/JB dengan seluruh komponen masyarakat khususnya Keluarga Besar TNI di wilayah Jakbar.

Kegiatan ini meliputi LVRI, Piveri, Wanvet, Perip, FKPPI, PPM sehingga dapat mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

"Hal tersebut seiring dengan motto yang berbunyi "Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Aman dan Sejahtera," kata Dandim 0503/JB.

Sementara itu Kasdim 0503/JB Mayor Inf Ratno, SAg menambahkan intinya dari kegiatan ini untuk menyambung silaturahmi, meningkatkan stabilitas keamanan lingkungan dari segala bentuk ancaman seperti tawuran narkoba, menciptakan rasa persatuan dan kesatuan di mana kita sebagai penerus tidak lupa kepada pejuang terdahulu yang telah memperjuangkan bangsa ini.

"Kita dan rasa persatuan dan kesatuan merupakan Harga Mati.Program ini akan terus dilaksanakan dalam setiap triwulan sekali, karena ini merupakan program TNI," ujarnya.

Dalam keguatan itu,tampak hadir para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0503/JB serta dihadiri oleh 150 orang yang terdiri dari LVRI, Piveri, Wanvet, Perip, FKPPI, dan PPM. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.