Koramil 02/TB Angkut Sampah 20 Truk dari Kali Jembatan Besi Tambora

Pembersihan sampah di BKB Kali Jembatan Besi, Tambora.
JAKARTA,JO-Kodim 0503/JB melakukan pembersihan sampah yang berada di Banjir Kanal Barat (BKB) Kali Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (Jakbar) yang dipimpin langsung Kapten Inf Sukma Danramil 02/TB.

Kapten Inf Sukma mengatakan, pembersihan sampah yang berada di BKB kali Jembatan Besi ini, TNI menurunkan 50 personil dan 20 perugas Kebersihan Kecamatan Tambora. Selain itu diturunkan juga 2 unit alat berat becho dan 20 truk milik Dinas Kebersihan DKI Jakarta.

"Karena banyaknya sampah yang menumpuk di dalam kali ini,kita menggunakan alat berat becho milik Dinas Kebersihan," ujar Kapten Inf Sukma kepada wartawan, Sabtu (28/3).

Dia bersyukur dengan kerja keras dan kerja sama yang baik antara TNI dan petugas Dinas Kebersihan, masalah sampah di lokai itu dapat diatasi.

"Alhamdulilah,dengan kerja keras kita dengan petugas dinas kebersihan maka sampah bisa teratasi. Harapan kami agar masyarakat Tambora,hususnya masyarakat yang bermukim di sepanjang kali Jembatan Besi ini agar tadak membuang sampah ke dalam kali," harapnya. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.