Pemerkosa Bertopeng Itu Ternyata Rusdin Amben

Rusdin Amben alias Udin bin Alu
NUNUKAN, JO- Misteri siapakah pria bertopeng yang melakukan pemerkosaan di kebun sawit di Desa Sungai Nyamuk, Kecamatan Sebatik Timur, Nunukan, Kalimantan Utara, terkuak.

Pria yang memerkosa garis DA,15, ternyata Rusdin Amben alias Udin bin Alu beralamat di Jalan Bhakti Husada RT 02, Desa Sungai Nyamuk, Kecamatan Sebatik Timur.

Dia lah yang menghentikan laju kendaraan roda dua yang dikendarai DA usai mengantar ayahnya ke kebun pada Sabtu (7/3), menodongkan senjata mainan dengan wajah ditutupi topeng, dan kemudian memerkosa DA di kebun.

Seperti disampaikan Kapolres Nunukan AKBP Christian Tory, Rabu (11/3), Rusdin Amben ditangkap Selasa (10/3) sekitar pukul 14.00 WIta di rumahnya, dan mengakui perbuatannya.

Bersama pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti termasuk pistol mainan dan topeng berupa masker penutup muka berwarna hijau.

Menurut Kapolres, tersangka mencegat DA di jalan yang sepi saat hendak kembali ke rumah usai mengantar ayahnya ke kebun.

"Tersangka menodongkan senjata api mainan dan mengaku seorang anggota intel dan akan memeriksa korban yang dia curigai membawa sabu-sabu," kata Kapolres.

Korban kemudian digiring ke kebun dan meminta membuka celana dengan alasan akan diperiksa keperawanan. Dengan todongan pistol mainan itu, korban menuruti semua permintaan tersangka. (jo-41)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.