Remaja Ngaku Petugas Keamanan Bacok Dua Orang

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Remaja ini akhirnya berhadapan dengan aparat kepolisian setelah sebelumnya membacok dua orang yang sedang nongkrong di jalan.

Gilang Alviansyah, 16, nama remaja yang masih duduk di kelas 12 SMK di Bogor itu, ditangkap setelah menganiaya Angga,33, dan Fikri, 30, yang saat itu sedang nongkrong di Jalan Padjajaran, Bogor sekitar pukul. 02.00 WIB dinihari tadi.

Menggunakan celurit Angga dibacok di punggung, sementara korban Fikri mendapatkan luka di dada kanan sebanyak dua kali. Usai membacok pelaku kabur, sedangkan kedua korban dilarikan warga ke rumah sakit.

Menurut Kapolsek Bogor Utara Komisaris Indriningtyas, kepada petugas pelaku mengaku melakukan pembacokan karena tidak senang ada orang nongkrong di jalan di daerahnya.

Saat ditangkap, Gilang Alviansyah kepada petugas mengatakan dirinya adalah petugas keamanan sekitar dan menuding kedua korban menganggu ketertiban masyarakat di jalan raya.

Sebelum melakukan aksi penganiayaan, GIlang diketahui melakukan konvoi dengaan teman-temannya sebanyak 16 orang berputar-putar di jalan raya. (Jo-11)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.