Sepi Ditinggal Mati Isteri, Rojak Gantung Diri

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Ahmad Rojak, 40, mengaku kesepian setelah ditinggal mati isterinya sejak tujuh bulan lalu. Pria itu pun ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Cibinong, semalam.

Rojak diketahui berprofesi sebagai pedagang ikan di Pasar Ciluar, Kecamatan Sukaraja ditemukan tergantung di dapur kontrakannya, Selasa (10/3) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Ditemukan pertama kali oleh putri alrmarhum Novi,16.

Menurut Kanitreskrim Polsek Sukaraja AKP Sarjiman dalam keterangannya kepada wartawan, hari ini, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh Rojak yang beralamat di Kampung Pabuaran RT 9/2, Desa Cimandala, Kecamatan Cibinong.

"Kami masih menyelidiki tapi berdasarkan keterangan saksi dia diduga mengalami depresi setelah ditinggal isterinya sejak tujuh bulan lalu," kata AKP Sarjiman.

Sepinya hidup Rojak diutarakan oleh saksi yang tidak lain adalah tetangganya, Yayat. Kepada Yayat sebelum kejadian, Rojak bercerita kesepiannya dan juga seputar masalah keuangan yang dialaminya.

"Saat bercerita, Rojak sudah membawa tali tambang berwarna merah," begitu kesaksian Yayat sebagaimana disampaikan AKP Sarjiman.(jo-11)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.