Agung Laksono Gelar Rapimnas I Golkar, Umumkan Keluar dari KMP

Agung Laksono
JAKARTA, JO- DPP Partai Golkar Agung Laksono menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Rabu (8/4) di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat (Jakbar).

Munas akan membahas tiga agenda penting, menurut Ketua Penyelenggara Rapimnas Yorries Raweyai. Pertama, konsolidasi organisasi sesuai putusan Mahkamah Partai Golkar (MPG), bahwa kita harus segera melaksanakan konsolidasi mulai dari tingkat bawah hingga atas.

Yorrys menjelaskan konsolidasi tingkat bawah itu terkait persiapan pelaksanaan Musyda di tingkat provinsi (DPD I) dan kabupaten/kota (DPD II) untuk menghadapi Munas tahun 2016.

Konsolidasi juga untuk mensosialisasikan beberapa Peraturan Organisasi (PO), Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) dan Petunjuk Teknis (Juknis).

"Kedua, terkait mekanisme tahapan pencalonan Pilkada sesuai dengan PKPU (Peraturan KPU -red), karena kami sudah mengikuti proses pertemuan-pertemuan dengan KPU," lanjut Yorrys.

Ketiga, mengenai persoalan hukum yang saat ini masih berproses baik di PTUN, Mabes Polri maupun di Pengadilan Negeri (PN).

Dalam forum Rapimnas hari ini dipaparkan materi soal hukum oleh OC Kaligis.

Pada pidato terakhirnya Agung mengucapkan keluar dari Koalisi Merah Putih dan disambut tepuk tangan yang riuh oleh peserta Rampinas.(Amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.