Cemburu dan Saling Ejek dengan SMS Jadi Motif Pembunuhan Agus di Depok

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Cemburu buta dan sempat saling ejek lewat SMS, AL alias Nying,19, akhirnya membunuh Agus alias Alin alias Burnok di Depok, Jawa Barat (Jabar).

Kasus pembunuhan ini pun berhasil dipecahkan Polsek Sukmajaya, Depok hanya dalam tempo tujuh jam setelah peristiwa pembunuhan terjadi.

AL dan seorang temannya SIS alias Tole,18, ditangkap aparat Polsek Sukmajaya saat sedang nongkrong di Taman Lama Merdeka, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

AL disebut-sebut sebagai pacar O,16, yang oleh AL dituduh sedang dekat dengan korban. Sementara SIS alias Tole adalah teman AL yang ikut terlibat dalam pembunuhan itu.

Seperti disampaikan Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo, di Depok, Sabtu (18/4), AL membacok korban di bagian kepala, lalu SIS alias Tole, menyabetkan celurit ke mata korban.

“AL adalah pacar O, dan mengetahui kedekatan pacarnya dengan korban. Karena tidak terima, korban saling ejek dan mengeluarkan kata-kata yang membuat pelaku tidak terima melalui SMS,”kata Kompol Agus.

Pembunuhan Agus dilakukan pada Jumat (17/4) dini hari, di Jalan Keadilan, Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Kedua pelaku berhasil diringkus sekitar pukul 00.30 WIB Sabtu (18/4). (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.