Kesal Cinta Diputus, Pria Ini Aniaya Pacar Lalu Bunuh Diri

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Diduga tak terima diputus sang pacar, Yudi, 28, seorang pemuda warga Kampung Pasir Bambu, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, nekat melakukan bunuh diri dengan menusuk perut sendiri setelah sebelumnya menganiaya sang pacar.

Penganiayaan terhadap pacar bernama Aisyah terjadi, Sabtu (18/4), di sebuah toko makanan di Perumahan Vila Bogor Indah Blok BB/2, Kelurahan Ciparigi, Bogor Utara, tempat keduanya pasangan ini bekerja.

Sebelum penganiayaan dan aksi bunuh diri itu terjadi, antara Yudi dan Aisyah terlihat ribut, dan Yudi tidak terima diputus Aisyah. Yudi pun mengamuk dan membacok Aisyah berkali-kali dengan golok.

"Setelah menganiaya Aisyah, Yudi kemudian melarikan diri dan sembunyi di plafon sebuah toilet bank yang lokasinya persis di samping toko makanan," kata Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Auliya Djabar, Sabtu (18/4).

Di atas plafon bank itulah Yudi diduga melakukan upaya bunuh diri dengan menusuk perutnya sendiri dan melukai bagian tubuhnya yang lain.

Jasadnya kemudian ditemukan petugas keamanan bank di dalam salah satu kamar mandi bank itu. Menurut petugas keamanan bank itu dirinya mendengar suara jatuh dari plafon ke kamar mandi, dan setelah mengecek ternyata ada mayat di dalamnya dan plafon toilet itu sudah jebol. (jo-10)

Visiting London? Find Deals, Compare Rates, and Read Hotel Reviews on TripAdvisor Visiting Las Vegas? Find the Best Deals & Reviews at TripAdvisor. 60+ Million Users Trust TripAdvisor With Their Travel Plans. Shouldn't You?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.